9

Kreasi Anak Merapi

anak ini menggambar waktu mengungsi, tapi tidak tau mengapa dia menggambarkan sesosok naga terbang mengelilingi merapi yang sedang erupsi

diantara anak lain yang menggambar gunung dan merapi yang meletus, dia malah menggambar kuas cat? haha lucu

gambar diatas saya ambil dari kisah di merapi http://aaslamdunk.blogspot.com/2010/11/trauma-healing-merapi-di-boyolali.html. yang saya gambar ulang karena tidak ada foto dari anak itu. beberapa foto yang menurut saya bagus.
5

face


hahaha asal coret aja,
niatnya mau bikin lingkaran, tapi gak ada yang bisa bulat
jadinya seperti ini deh..
6

If I Miss My Mom


just look her picture
and pray
6

Citra Land Semarang Kebakaran

jadi begini... sodara sodara
kemarin hari minggu jam 13:30an ane bareng sobat ke E-plaze niat ingsun nongton IRONMAN2
ada apa itu rame rame... simpang5 macet, asep hitam mengpul dari atas gedung citra land
hajebule kebakaran...
nyamar jadi wartawan abal abal sampe depan Cl..
ni gan hasil jepretan dengan kamera 2 megapecel SE G502 mode zoom VGA jadi gambarnya kurang jelas
berita lengkapnya udah ada di metro tv new dan pasti sudah nangkring di headline surat kabar semarang

10

Tabrak Lari


HAJIRUT! HAJRINGAN!! BABI BUNTING! BADAK OMPONG!! KUCING BINTITAN! BAJING LONCAT!!! SETAN DATANG BULAN!!! DIPERKOSA SETAN!! SUSTER KRAMAS!!! ARGGGHHHHHH!!
(lhoh itu judul film setan apa sumpah serapah slam?)

Baru kali ini slam jadi korban tabrak lari, biasanya malah yang jadi penabrak (dulu pernah nabrak polisi) kalau lagi sial ya  nabrak pohon *nungsep sendiri*.
Kronologi kecelakaan :
TKP             : Jalan Turunan Samping SMP 24 Semarang - Perempatan Gunungpati
Waktu          : Minggu 31 Januari 2010, 14.30 WGS (Waktu Gunungpati Setempat)
Terdakwa     : Mejaprot H2904LA dan 2 ekor manusia tak bertanggung jawab (halambuh rak kenal)
Barang bukti : Almari baru (baru 10 menit) 3 pintu (kondisi mengenaskan, REMUK)
Korban         : Supla pit dan korban perasaan
Saksi             : Motor Shogun (gak kenal) dan Rumput-rumput yang bergoyang

Begini ceritanya :
Alkisah kemarin sore slam membeli lemari plastik buat my brader (baca=kakak) diungaran,.....[LANJUTKAN BACA]
49

Menggambar Ilustrasi

hehehe mau pamer dikit dan sharing hasil coretan tangan slam, hehehehe sok lah dilihat, tolong dikoment ya hehehe



GAMBAR 1 : CICAK VERSUS BALSEM HAHAHAA



GAMBAR 2 : Award buat Sang cerpenis dan Ayas



GAMBAR 3 : masa kecil slam, saat lebaran


GAMBAR 4 : ini gambar award buat mba narti yang punya blog Dapur Punyaku dan Seputar Dunia Anak


GAMBAR 5 : ilustrasi kalo lihat DVD bajakan, ehh ada wherog makan kabel speakerku


GAMBAR 6 : saat nonton karnaval di ungaran, apes banget dapet bau asem


GAMBAR 7 : Malam TIrakatan 17 agustus di Gunungpati, slam yang jadi MC nya hehehe


GAMBAR 8 : Ilustrasi ketika Susahnya mengucapkan kata maaf


GAMBAR 9 : Sketsa si Itik balis, peraih award yang pertama kali sebagai top comment


GAMBAR 10 : Seorang kakek tua yang menginspirasi, betapa pentingnya keluarga


GAMBAR 11 : hehehe iseng iseng, bareng nasikucing.com wisata ke lawang sewu


GAMBAR 12 : hehehee ini dosen STEKOM Majapahit, Pak samuel namanya waktu ada seminar Tentang FOtografi
12

Penampakan Lawang Sewu

Back to Top